Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 Desember 2012

Teh Mahkota Dewa

Teh Mahkota Dewa

Harga:
1 Pcs Rp 15000
3 Pcs Rp 37500
6 Pcs Rp 60000

Manfaat buah mahkota dewa tak hanya dirasakan dalam tinjauan pengobatan tradisional, tapi sudah diuji klinis di laboratorium dengan berbagai penelitian ilmiah secara ketat.
Berikut hasil penelitiannya:
*) Mahkota dewa terbukti secara ilmiah dapat menghambat laju pertumbuhan sel kanker sampai 50%. Penelitiannya dilakukan dengan menguji nilai hambat pertumbuhan sel leukemia L210 oleh ekstrak mahkota dewa.
*) Hasil uji terhadap aktifitas antioksidan tanaman mahkota dewa menunjukkan bahwa kulit biji dan buah memiliki aktifitas antioksidan yang sangat potensial.
*) Pengujian terhadap anti alergi/antihistamin menunjukkan bahwa setiap esktrak mahkota dewa memiliki efek antihistamin.
*) Uji khasiat mahkota dewa untuk menurunkan panas (anti piretik), menurunkan kadar asam urat, mengurangi rasa sakit (analgesik), dan berbagai penyakit lainnya.

>> Daun mahkota dewa mengandung antihistamin, alkoloid, saponin dan polifenol (lignan). Kulit buah mengandung alkaloid, saponin dan flavonoid.

Resep Pemakaian Mahkota D
ewa:
*) Ambil 5-7 irisan mahkotadewa kering, lalu seduh dengan air panas hingga satu gelas penuh (200ml), dapat di tambahkan gula jawa atau gula pasir secukupnya.
*) Minum secara teratur pagi dan sore hari masing-masing satu gelas. Dapat juga diminum sebagai minuman teh biasa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda (ketika badan terasa meriang atau capek dan pegal-pegal)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India